Pasang Iklan Gratis
Kamis, 06 Juni 2013

Tips memilih sepatu bola


Sekarang saya mau memposting untuk agan-agan yang suka bermain sepak bola, inilah cara memilih sepatu untuk dipakai denganyaman dan betah memakainya, tidak lecet apapun itu yang mengakibatkan kakianda terluka atau tidak nyaman inilah tips memilih sepatu bola:



1. Jangan merasa nyaman ketika anda membeli sepatu di toko cobalah berjalan atu berlari di sekitar toko yang anda kunjungi. Supaya lebih nyaman ketika ansa berolah raga dengan senang gembira.

2.Ukurn sepatupun tidak boleh kekecilan jika itu terjadi akan mengakibatkan kelecetan dan rasa tidak nyamansaat mengunakan nya. Dan jangan pula terlalu kebesaran jika ukuran sepatu anda 39 jangan memakai sepatu yang berukuran 41 akan mengakibatkan keronggaran.

3.Jika membeli sepatu bola seharusnya yang bermerek jangan yang abal-abal harga menrntukan kwalitas sepatu.

4.Pilihlah sepatu yang berwarna cerah agar matahari memantul dari spatu, jika anda memilih sepatu yang ber warna gelap anda akan sering berkeringat dan menyebabkan kaoskaki anda menjadi sangat bau atau cepat bau.

5.Sebaiknya anda memilih septu yang memiliki bahan dari kulit seperti gambar di atas karna menurut pendapat saya kulit lebih tahan lama daripada imitasi.


Sekian tips darisaya semoga ber man faat untuk para pengakses internet dan pengemar sepak bola!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Title: Tips memilih sepatu bola; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Sekarang saya mau memposting untuk agan-agan yang suka bermain sepak bola
    Suka bertaruh judi bola ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus